Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/u1377344/public_html/disdag/wp-content/themes/Divi/includes/builder/functions.php on line 5753
Jum’at Bersih di Pasar Pangkajene, di Pimpin Bupati | Dinas Perdagangan

pangkepkab.go.id,PANGKEP. Bupati Pangkep, H.Syamsuddin A.Hamid memimpin langusng kerja bakti Jum’at bersih yang di pusatkan di pasar pangkajene dan sekitarnya, Jum’at (2/3/2018). Terlihat pimpinan OPD Pangkep juga ikut turun langsung membersihkan, sekaligus menata kembali saluran air yang tidak berfungsi seperti layaknya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pangkep H. Syamsuddin A Hamid SE, mengatakan, kebersihan merupakan sebahagian dari iman, ini harus di jaga dengan baik. “Kalau lokasi pasar bersih, tentu konsumen juga enak bertransaksi dengan pedagang, kemudian kesehatan si pedagang juga dapat terjaga,” Kata Syamsuddin. Dia juga mengatakan, peran pemerintah itu melingkupi semuanya, akan tetapi kami juga minta partisipasi masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan, sehingga terwujud yang namanya lingkungan yang sehat.

Bupati Pangkep juga meninjau langsung kerja bakti tersebut di beberapa titik pasar pangkajene, beberapa saluran air yang tersumbat menjadi arahannya untuk dikeruk, agar dapat berfungsi lagi sesuai dengan fungsinya. (adh/roel)